Bali Car Rental | Asuransi Sewa Mobil Saat Berlibur di Bali

Setiap orang mengasuransikan mobilnya sendiri. Bukan hanya karena itu wajib oleh hukum di sebagian besar negara, tetapi juga karena menawarkan kompensasi jika terjadi kehilangan atau kecelakaan. Ketika orang menyewa mobil di Bali Car Rental , untuk alasan apa pun, mungkin penting bagi mereka untuk membeli asuransi tambahan.
Ketika seseorang pergi ke agen penyewaan, dimungkinkan untuk membeli asuransi mobil sewaan. Pertanggungan ini umumnya mahal dan mungkin berkisar antara $ 8 hingga $ 28 per hari, tergantung di mana orang tersebut menyewa mobil. Jika mobil tidak memiliki pertanggungan, pelanggan harus membayar ganti rugi dari kantongnya sendiri.

Pilihan terbaik bagi pelanggan adalah memeriksa dulu dengan perusahaan asuransinya sendiri. Banyak perusahaan asuransi Bali Bike Rental hanya memindahkan semua pertanggungan pada kendaraan yang diasuransikan ke kendaraan yang telah disewa. Cakupan ini biasanya mencakup pertanggungjawaban atau pertanggungan pihak ketiga, komprehensif dan benturan dengan deductible yang sama. Ini menghemat pelanggan dari pengeluaran lebih banyak.

Juga, beberapa perusahaan kartu kredit menawarkan CDW (Collision Damage Waiver) pada kondisi tertentu. Seseorang mungkin harus membebankan seluruh jumlah sewa pada kartu kredit yang sama atau menolak CDW. Penting Bali Bike Rental juga untuk memahami syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan kartu kredit. Mungkin ada pengecualian atau daftar agen penyewaan yang disetujui.

Jika seseorang tidak memiliki opsi-opsi ini, disarankan untuk membeli CDW. Itu selalu baik untuk memiliki penutup karena menghemat pelanggan membayar sejumlah besar jika terjadi kerusakan.

Ada persaingan ketat di pasar untuk mendapatkan bagian dari uang pembeli asuransi. Sangat tepat untuk mencari tahu opsi terbaik sebelum menerima perjanjian apa pun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Efisiensi dan Tren Software Klinik Gigi Saat Ini Untuk Masa Depan

Manfaat Manajemen Rekam Medis Elektronik