Manfaat Manajemen Rekam Medis Elektronik


Sementara dari pandangan administrator rumah sakit pengenalan sistem rekam medis elektronik (EMR) mungkin tampak menakutkan, dana hibah federal bertujuan untuk membuat konversi ini ke manajemen catatan digital kurang menyakitkan untuk rumah sakit.

HITECH mengamanatkan bahwa rumah sakit harus memberikan bukti konversi sistem ESDM untuk 80% pasien agar dapat menerima dana hibah lebih lanjut.

Ketika adopsi catatan medis elektronik terus berlanjut, penting bagi penyedia layanan kesehatan untuk beralih ke manajemen catatan digital, untuk memberi manfaat baik bagi pasien maupun penyedia layanan kesehatan.

Berikut adalah beberapa manfaat konversi ke catatan medis elektronik dari beberapa perspektif:

Manfaat rekam medis untuk Pasien:
Dokter dengan TabletPemindahan catatan medis antar kantor kurang memakan waktu dan jauh lebih efisien.
Masa inap di rumah sakit dikurangi dengan proses yang lebih efisien dan pengarahan otomatis informasi medis.
Lebih sedikit kesalahan dibuat yang dapat memengaruhi perawatan pasien karena informasi pasien dapat dengan mudah diakses dan disimpan dari departemen, rumah sakit, atau tempat praktik apa pun.

Manfaat ESDM untuk Penyedia Layanan Kesehatan:
  • Memproses catatan medis secara elektronik memungkinkan bisnis untuk bergerak lebih cepat dan berfungsi lebih efisien, mengurangi biaya administrasi.
  • Menyimpan catatan pasien secara elektronik jauh lebih murah daripada menyimpan dan mengamankan catatan di tempat atau menggunakan fasilitas penyimpanan medis di luar kantor.
  • Akses langsung ke informasi pasien mengurangi peluang kesalahan medis, meminimalkan kemungkinan memengaruhi perawatan pasien.
  • Peningkatan Kepatuhan terhadap HIPAA, FACTA, HITECH, dan hukum dan peraturan negara bagian dan lokal lainnya.

Sayangnya, beberapa penyedia layanan kesehatan tidak mengadopsi teknologi secepat yang lain dan ini dapat memiliki implikasi negatif. Misalnya, menolak konversi ke catatan medis elektronik dapat mengurangi kredibilitas penyedia layanan kesehatan dari sudut pandang konsumen.

Bagaimana Penyedia Layanan Kesehatan Dapat Menggunakan ESDM untuk Meningkatkan Keyakinan Konsumen catatan medis elektronikDokter modern dengan catatan temporer memiliki akses cepat ke semua detail medis pasien. Sebagai perbandingan, dokter yang menulis catatan pada kertas grafik mungkin terlihat ketinggalan zaman untuk orang dewasa muda.

Langkah apa yang dapat diambil untuk memperbarui teknologi kantor penyedia layanan kesehatan dan menghindari hilangnya kepercayaan konsumen?

Latih Staf Dukungan Penyedia Layanan Kesehatan untuk Memindai dan Merusak Rekam Medis
Staf pendukung kantor mungkin dapat membantu memindai dan merobek dokumen yang akan membutuhkan waktu dan uang. Kepatuhan FACTA mensyaratkan bahwa semua staf pendukung kantor memiliki pelatihan berkelanjutan untuk mengelola perusakan dokumen.

Setelah staf pendukung kantor dilatih tentang pemusnahan dokumen yang tepat , proses pemindaian dan penghancuran dokumen bisa sangat panjang dan dapat menurunkan kualitas pekerjaan lain jika tidak dikelola dengan baik. Ini dapat menyebabkan kesalahan kritis dalam bidang lain dari praktik penyedia layanan kesehatan.

Menyewa Layanan Profesional untuk Memindai dan Merusak Dokumen
Layanan pemindaian profesional akan memberikan pemrosesan dan pencabutan rekam medis yang aman bersama dengan Certificate of Destruction untuk catatan Anda.

Selain keamanan, profesional memastikan kepatuhan HIPAA dan FACTA saat mengkonversi ke sistem ESDM. Kontrak dengan para profesional juga lebih efisien dan hemat biaya daripada staf pendukung pelatihan dalam pemindaian dokumen dan pembuangan rekam medis.

Dapatkan Kutipan Gratis tentang Manajemen Rekam Medis Artria
Record Nations dapat memastikan bahwa Anda mempekerjakan penyedia manajemen rekam medis yang akan menangani proyek Anda dengan cara yang aman. Kami memiliki jaringan pakar dalam layanan pemindaian dan penyimpanan rekam medis. Jaringan penyedia pemindaian rekam medis profesional ini siap dan mampu menangani catatan sensitif Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Efisiensi dan Tren Software Klinik Gigi Saat Ini Untuk Masa Depan

Bali Car Rental | Asuransi Sewa Mobil Saat Berlibur di Bali