Efisiensi dan Tren Software Klinik Gigi Saat Ini Untuk Masa Depan


Sistem perangkat lunak EMR khusus dibuat oleh berbagai jenis fasilitas perawatan kesehatan untuk mengkonsolidasikan banyak fungsi fasilitas perawatan kesehatan dan secara digital merampingkan alur kerja untuk efisiensi optimal, baik medis maupun keuangan. Proses pengambilan keputusan yang rumit dari perawatan medis yang akurat didasarkan pada elemen pertemuan klinis yang terdiri dari data yang diperlukan untuk evaluasi kondisi pasien dan pembuatan kode E&M yang diperlukan. Kode ditentukan oleh luasnya rekam medis dan hasil pemeriksaan. Sistem perangkat lunak EMR berisi data dan segera diperbarui. Ini akan diperiksa lebih lanjut untuk memberikan gambaran tentang teknologi yang digunakan hingga 2010 tetapi perubahan revolusioner lainnya tidak jauh.

Ketika berbicara tentang teknologi tinggi, seseorang langsung menganggap AS sebagai pusat dari dunia ilmiah; korporasi-korporasi raksasa Amerika memiliki dana penelitian dan pengembangan untuk membawa inovasi ke pasar. Orang mungkin bercanda bahwa orang Amerika menjual barang elektronik terbaik buatan Jepang dan Cina. Alat kesehatan diproduksi oleh Johnson dan Johnson, GE Healthcare, Medtronic, Baxter International, Tyco Healthcare, Siemans, Phillips Medical, Boston Scientific, Stryker, dan banyak lainnya. Banyaknya industri elektronik dan perangkat lunak membuat produk khusus yang menyelesaikan masalah fasilitas perawatan medis di seluruh dunia, termasuk software klinik gigi.

Populasi yang menua telah menciptakan kebutuhan akan perawatan jangka panjang di panti jompo dan klinik, dengan lebih banyak orang di belakang mereka. Dengan administrasi yang lebih cepat, rekam medis, diagnosa, perawatan, informasi resep, dan grafik alur kerja yang mudah diakses, rumah sakit dan klinik dapat merawat orang sakit dan masih memenuhi garis bawah. Ketika perangkat lunak semakin canggih, dokter akan semakin mempercayai data.

Bahkan di rumah sakit paling modern dengan perangkat lunak medis terbaik yang memberikan riwayat klinis pasien ke layar, seorang dokter seperti ahli saraf akan sangat sering mempertanyakan keputusan perubahan dosis terakhir yang ia buat pada kombinasi obat untuk seseorang seperti pasien rawat jalan epilepsi yang dilihatnya dua kali lipat. tahun, menyatakan keterkejutannya bahwa dosisnya telah diturunkan, dan periksa kembali dengan pasien apakah itu benar dan tidak ada kejang yang terjadi. Hal ini kemungkinan karena dokter mempertahankan kondisi refleks yang dikembangkan selama masa manual Medication Administration Records (MAR) yang sering mengandung kesalahan dan merupakan sumber perhatian konstan.

Menulis resep adalah pusat dalam lingkungan perawatan berbasis farmasi. Dokter mengatur obat mereka menggunakan apa yang disebut PDR, yang merupakan singkatan dari Physicians Desk Reference. Dunia medis adalah litani akronim; misalnya Anda bisa memikirkan obat pengatur spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan ... itu akan berjalan dalam urutan ini - perangkat lunak membuat THT terhubung ke PDR, PDR terhubung ke EMR, sekarang Anda mendengar kata junjungan (... oh, mereka tulang kering!) Ketika ilmu nanoteknologi yang sangat tersembunyi menjadi lebih luas, sebuah microchip dapat melekat pada salah satu tulang kecil telinga bagian dalam. Chip tersebut tidak hanya dapat memantau kondisi tetapi juga dapat membawa seluruh riwayat medis (dan pribadi) pasien.

Perusahaan-perusahaan internasional, terutama perusahaan farmasi, tidak diketahui secara sukarela memberi manfaat kepada massa yang tidak dicuci. Mereka mirip dengan pengepakan daging yang diarahkan oleh ekonomi untuk menggunakan setiap potongan bahan yang tersedia untuk membuat beberapa jenis produk untuk dijual: industri daging menggunakan kerokan lantai, bibir, dan anus untuk menghasilkan hot dog dan potongan dingin. Perusahaan-perusahaan farmasi mengekstraksi bahan kimia yang dikenal sebagai fluoride dari dalam pipa cerobong asap mereka dan ketika mereka mengujinya pada tikus seseorang berpikir bahwa gigi mereka terlihat sedikit lebih putih. Dengan begitu banyak kendali perusahaan terhadap pemerintah, mereka memperoleh kontrak dengan menyatakan bahwa itu harus dimasukkan ke dalam pasokan air. Sejak itu telah terbukti sebagai tipuan; banyak penelitian telah menemukan bahwa kejadian kerusakan gigi tidak terpengaruh olehnya, dan fluoride sebenarnya menyebabkan kondisi enamel yang belang-belang dan berubah warna yang disebut fluorosis ketika kadarnya terlalu tinggi. Itu tentu bukan milik tubuh manusia. Juga tidak melakukan perangkat pengkodean bilah yang ditanam.

Jika tampaknya tidak berbahaya untuk memberikan kode bar pada pasien medis untuk perawatan yang lebih baik, pikirkan peluang untuk penyalahgunaan. Telah ada penurunan kebebasan yang stabil dalam dekade pertama abad ke-21. Kartel bankir, baron minyak, industrialis internasional, dan antek politik mereka telah merekayasa berbagai peristiwa sejalan dengan agenda lama. Blitz propaganda menyusul serangan bendera palsu tahun 2001 sehingga warga akan takut untuk menyerahkan kebebasan mereka untuk keamanan.

Keinginan kekuatan yang ada adalah untuk memiliki microchip RFID tidak lebih besar dari sebutir beras dimasukkan ke dalam lengan seseorang, bukan hanya pada paspor. Elite ingin menyingkirkan uang fisik dan hanya menggunakan mata uang digital. Di Inggris dan AS, yayasan negara kepolisian telah didirikan. Inggris akan memiliki "orang yang berhak" seperti penjaga keamanan dengan kekuatan polisi. Di Amerika mereka merekrut anak laki-laki usia Scout Cub dan memberi mereka pelatihan dan perlengkapan tentara terbaru untuk bertindak sebagai kelompok penegak sipil yang mirip dengan Hitler Youth. Penandatanganan presiden dapat dengan segera membatalkan hukum atau hak konstitusional apa pun, karena negara itu berada dalam keadaan perang abadi sejak kudeta 9/11 dan akan terus melancarkan perang pre-emptive dan menghukum mereka yang bersalah atas kejahatan pikiran .

Masih harus dilihat konsekuensi apa yang akan dihasilkan dari teknologi yang mungkin jahat ini. Ini mengancam untuk mengubah cara hidup kita dari hidup dalam kebebasan menjadi hidup di bawah fasisme, tetapi itu juga bisa memberikan umur panjang dan kebahagiaan yang lebih besar jika itu bisa diatur dan dikendalikan dengan cara yang baik. Namun, mendapatkan microchip dalam populasi berarti Anda akan dilacak ke mana pun Anda pergi, kredit Anda akan dikurangkan atas kemauan bank, dan jika Anda memprotes atau menyebabkan masalah mereka hanya dapat mematikan chip Anda. Maka Anda tidak akan dapat membeli bahan makanan, memasuki tempat Anda, atau memulai kendaraan Anda. Anda tidak akan lagi menjadi bagian dari sarang lebah. Pada tingkat eksponensial bahwa kemajuan komputerisasi, seluruh populasi dapat dikendalikan dengan mengubah frekuensi gelombang otak dan menjadikan subjek pasif atau keras. Microchip skala nano akan diperkenalkan dari ujung jarum suntik dalam kampanye vaksinasi flu utama dan menempelkan diri ke korteks otak. Tentara dan polisi akan berlari pada frekuensi kekerasan, dan warga sipil akan dibuat pasif dan tidak mampu membuat keputusan ... keadaan kejang parsial yang kompleks dapat disebabkan dan dipertahankan atas keinginan siapa pun yang memutuskan untuk bermain dokter di klinik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bali Car Rental | Asuransi Sewa Mobil Saat Berlibur di Bali

Manfaat Manajemen Rekam Medis Elektronik